Scorpions - Love At First Sting 1984

GRUP musik rock'n'roll, Scorpions lahir setelah kemerdekaan Jerman berusia 35 tahun. Band yang dibentuk oleh Klaus Meine, Rudolf Schenker, Matthias Jabs, Michael Schenker (adik Rudolf) ini juga merekrut bassist, Lothar Heinberg serta Wolfgang Dziony (drum). Jujur mereka mengaku, musiknya dipengaruhi petikan gitar Jimmy Hendrix, musik Cream, serta gayanya Led Zeppelin yang lebih dulu berkibar di era tahun 1960-an.
Grup yang anggota-anggotanya kerap mengunyah permen karet, bercelana jean dan jaket kulit ini merilis album perdana, Lonesome Crow (1972), diproduseri Conny Plank di Hamburg. Mulailah kiprah mereka sebagai band yang punya lirik terbaik dan kerap tur ke berbagai kota.
Album keduanya, Flay to the Rainbow (1974) adalah dibuat bersama personel baru, Ulrich Roth. Album ketiganya, LP in Trance (1975), Scorpion bekerjasama dengan produser internasional, Dieter Dierks, sehingga penjualannya sampai ke Jepang. Album keempat, Virgin Killer (1976), meraih LP of the Year Award di Jerman dan Japanes Gold Disc di Jepang.
Album lain, Taken by Force, meraih penghargaan sama di Jepang. Gonta-ganti personel memang menjadi fenomena sebuah grup. Scorpion juga melakukannya. Saat ini mereka terdiri dari Klauss Maine (vokal), Rudolf Schenker (gitar), Ralph Reickermenn (bass), James Kottak (drum), dan Matthias Jabs (gitar).
Di Indonesia, Scorpions punya banyak penggemar. Terbukti konser mereka di beberapa kota seperti jakarta, bandung, Scorpions Acoustica Concert menyedot banyak perhatian.

Bagi yang pengen mengoleksi lagu-lagu Scorpions,di bawah ini track list yang anda bisa download..
  1. Bad Boys Running Wild (Schenker, Meine, Herman Rarebell) – 3:54
  2. Rock You Like A Hurricane (Schenker, Meine, Herman Rarebell) – 4:11
  3. I'm Leaving You – 4:16
  4. Coming Home– 4:58
  5. The Same Thrill– 3:30
  6. Big City Nights– 4:08
  7. As Soon as the Good Times Roll – 5:01
  8. Crossfire– 4:31
  9. Still Loving You– 6:26
Untuk mendownload Klick Here
Apabila Link diatas bermasalah Klick Here

0 komentar: